welcome


fanfic shogu chara cemburu

UTau And SomA
Hari ini adalah hari pertama amu masuk ke SMP.Dia merasa deg degan apa dia akan mempunyai teman seperti waktu SD dulu. Sesampainya didepan sekolah amu terlihat cuek seperti biasanya lalu tiba-tiba terdengar suara yang memanggilnya “amu “ katanya singkat. Amu pun berbalik ternyata itu soma mantan jack.
Amu : kak soma  (kaget)
Soma : amuchi sekolah disini ?
Amu : iya kak, ini hari pertama ku disini!!
Soma : oh pantesan! Oh ya kamu da tau bloem klu tadase juga sekolah disini?
Amu : ah tadase !! (kaget)
Soma : hehehe ternyata kamu tidak berubah tetap cool ya??
Amu : maksud kak soma apa??(ngambek)
Soma : hahahaha tuh kan tetap polos seperti biasanya
Tiba-tiba muncul utau, dia kaget melihat soma akrab banget sama amu. Dia pun memanggil soma.
Utau : bocah bocah dasar bocah (berlari pergi)
Soma : (kaget)….utau…(berlari mengejar) utau…utau….
Utau : dasar bocah jangan pedulikan aku…. Pergi jangan dekati aku (terus berlari)
Soma : utau tunggu…..(terus mengejar)
Utau : aku gak mau dengar….. pergi kau ???
Soma : utau kamu salah paham dengar dulu ??
Utau : gak mau,,,, ternyata tidak ada yang leboh baik dari kak ikuto
Soma : hah???!!! Kenapa sebut sebut namanya aku kesal dengarnya . (berlari dan menangkap utau)
Utau : memang kenapa kak ikuto emang keren kok ??
Soma : (memeluk utau) huh jangan sebut lagi?? Nanti kamu akan ku hukum loe
Utau : aku gak peduli lepaskan aku…(ngambek)
Soma : hah!! Gak mau , emang salahq apa sampai kamu marah gitu
Utau : huh !! aku kesal kamu akrab banget sama orang lain dan tidak peduli padaq
Soma : (tersenyum) kamu cemburu ya??
Utau : cemburu (memerah) aq gak cemburu kok….(malu)
Soma : hehehehe ternyata benar benar cemburu (senang)
Utau : cemburu…. Cemburu aku gak cemburu ma amu kok
Soma : hahahahaha ternyata begini klu kamu cemburu!!! Kayak anak kecil
Utau : kamu tuh yang bocah (ngambek)
Soma : iya iya utau aq minta maaf maukan maafin aku (malu)
Utau : tapi jangan akrab ma cewek lain selain aku ya??
Soma : iya gak akan lagi kok (memeluk utau )
Utau : aku ……(malu) iya baiklah ku maafin (memerah)
Soma : hahaha iya duh wajahmu lucu bangetz loe
Utau : enggak wajahku tidak lcu aku bkan bocah sepertim
Soma : iya ya skrng kamu lapar ga??
Utau : iya agak lpar kok qkan belum makan siang!!bru pulang dari syuting
Soma : kamu capek dong gmna klu kta makan mie ramen??
Utau : lomba mkan mie ramen!! Yang klh hrus turuti perintah yang menang
Soma : okey sapa takut
Mereka pun menuju kedai ramen.Mereka berlomba dan tak ada yang mau kalah

1 komentar:

ANIME-PROJECT mengatakan...

Lucu :D

Posting Komentar